Selasa, 01 Mei 2012

Dhindi Dicadia - Sering berfoto bugil dan pura-pura jadi orang tua nya

Mempunyai wajah yang imut-imut memang jadi harapan pada anak jaman sekarang. Seperti apa yang telah diraih oleh Dhindi Dicadia. Selain cantik dan imut Dhindi juga anak yang baik. Namun apa yang saat ini dia raih ternyata membuat dia sombong dan angkuh, seperti pengakuan nya di akun facebook nya " ich... Kenapa aku di tag difoto ini ?, gak level banget sih kampungan... Aku nggak mau foto kampungan ini ada di profil aku.... Uh..." tutur Dhindi saat foto nya sengaja kami tag di salah satu foto yang terlihat kampungan. Padahal foto itu adalah foto orang yang lebih baik dari dia.



Dan yang lebih anel lagi malahan dia memblokir beberapa akun facebook yang tidak bersalah. Dhindi Dicadia yang sekarang masih duduk di sekolah dasar ini juga sudah pandai berbohong karna dia sudah berani mengaku-ngaku sebagai orang tuanya, padahal orang tua nya tak tahu menahu tentang pemberitaan dan kegiatan Dhindi Dicadia "Cukup kamu buat anak saya

malu,kamu yang buat

facebook mengatas namakan

anak saya 'Dhindi Dicadia'

segera tutup akun tersebut!" kata nya melalu pesan facebook.



Setelah kami konfirmasi keorang tuanya "ahh.. Kami tidak tahu tentang Dhindi !. Dan kami tak mengerti menggunakan Komputer apa lagi mau ngirim pesan ke pesbuk !! Kami pun baru tahu sekarang dari temannya kalau Dhindi suka berfoto bugil. Kami kecewa sekali sama Dhindi..." sesal orang tuanya saak di temui crew lolits tadi siang.



Dhindi Dicadia juga sering mengirimkan foto bugil dan foto kemaluan nya ke situs jejaring sosial. Dhindi punya akun facebook yang mana kami ketahui di huttp://facebook.com/dhindicadianyndra silahkan diklik dan di add as friend.





Salam Lolits

Tidak ada komentar:

Posting Komentar