Sabtu, 30 April 2011

Kiky dan Raini tidak mungkin membuat video mesum part 2

Kiky dan Raini tidak mungkin membuat video mesum part 2

Setelah dipandang dari beberapa sisi memang tampak nya bukan Kiky dan
Raini lah yang ada didalam video panas. "menurut saya Raini tak
mungkin membuat video mesum itu,pak. Karna sepengetahuan saya Raini
adalah anak yang baik begitu pun dengan Kiky dia mereka sering sekali
berjalan bertiga dan memberikan kenang-kenangan dengan anak TK di
Trans XII." tutur seorang cewek yang kami temui di depan gedung Taman
Kanak-kanak. Menurut para fans nya Kiky juga kelihatan ragu saat
melaksanakan rekontruksi di tempat kejadian perkara. "kalau seandainya
memang Kiky yang membuat Video mesum itu,pasti dia tahu gaya dan titik
tempat kejadian. Itu saya lihat janggal." ungkap salah seorang cowok
yang sempat hadir saat rekontruksi Kiky.


Sementara itu pendapat ibu Raini "kalau menurut saya pribadi Kiky
bukan lah pemeran laki-laki dalam video itu. Karna saat Kiky menelpon
saya dan mengakui kalau dia telah menodai anaku ( Raini ) dia tampak
ketakutan dan menangis. " begitu kata ibunda Raini saat ditanya via
telpon CDMA nya. Lalu kalau bukan Kiky siapa pemeran video mesum Raini
yang sempat menggemparkan Gemawang ?


(Next part 3)

--
Dikirim dari perangkat seluler saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar