Sabtu, 30 April 2011

Siapa yang ada dibalik video mesum Raini ?

Siapa yang ada dibalik video mesum Raini ? part 3


Tidak sedikit pun ada kemurungan diwajah bersih Raini Putri Sari
terkait pemberitaan video mesum nya dengan Kiky Imut. Dia bermain
dengan riang di halaman sekolah nya. Perlahan kami menghampiri nya dan
menanyakan tentang penyesalan terkait video panas tersebut " aku
menyesal juga lah karena harus kehilangan seorang cowok yang sangat
dikagumi semua orang. Padahal dia tidak terlalu bersalah dengan semua
ini..." kata Raini seraya menunujukan salah satu poster nya saat
bersama Kiky di Peroda II Gemawang. " dia juga anak yang
sopan,penolong dan perhatian pada semua orang. Cuma yang membuat aku
sebel (benci) sama dia. Karna aku pernah melihat di internet kalau dia
pernah berhubungan dengan Fifi atau Alfi Elisa Ramadhanty ." lanjut
Raini seperti mengenang sesuatu.

Raini selalu saja menyebut nama Alfi Elisa Ramadhanty sebagai awal
dari kejadian itu. Namun saat kami mau menanyakan tentang kebenaran
video itu. Lonceng berbunyi dan Raini pun masuk ke kelas nya.

Setelah itu, kami menuju ke sebuah kantin sekolah itu. Disana kami
temui pemilik kantin dan kami menanyakan sekilas tentang kebenaran
video mesum Raini. " weuh enak juga video nya aku sempat mendownload
nya beberapa kali. Tapi menurut penilaian saya pribadi itu bukan
diperankan oleh Kiky yang sering kami panggil Imut itu. Alasan nya
ukuran penis nya kayak nya agak janggal kalau di peruntukan ke Imut.
Ukuran terlalu panjang juga warna nya tak sesuai dengan warna kulit
Imut ( kiky ). Ya agak terlalu hitam gitu." ujar pemilik kantin itu.

Memang tidak cuma pemilik kantin itu yang berpendapat demikian. Saat
kami menanyakan secara rahasia ke adik Raini. " punya kak Kiky bulu
nya dikit om. Yang di video itu kayak punya Wak ku.." kata Delti
polos. Kenapa dia bisa tahu seperti itu. Karna Setiap kali Kiky mandi
kedua adik Raini yaitu Delti dan Delni selalu ikut. "om kapan Kak
kiky kesini lagi ? Aku kangen om !!" tukas Delni yang selalu akrab
dengan Kiky. Sementara kami cuma bisa bengong dan berkata sebentar
lagi Kak Kiky pasti kesini.

Apakah kita bisa percaya penuturan kedua adik Raini ?

(Next part 4)

--
Dikirim dari perangkat seluler saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar