Jumat, 17 Juni 2011

Dari Novel Penyesalan Kiky episode Nelvie Malang part 2

Satu jam lama nya Kiky dan Nelvie nongkrong di gubuk tak melakukan apa-apa. Karna Kiky merasa kasihan melihat Nelvie yang mengenakan baju yang basah. Apa lagi Nelvie semakin memucat. Kiky mengumpulkan ranting kering dan membakarnya. Setelah itu Kiky menyaran kan agar Nelvie melepasi semua pakaian nya dan memanggang nya diatas api. " Dek buka saja pakaian kamu. Nggak ada orang lain kecuali kakak." kata Kiky menyarankan. "iya kak dingin banget. " balas Nelvie.

Melihat Nelvie tanpa busana Kiky merasa malu melihat kearah nya. Tapi rasa dingin pun menghapus semuanya. Kiky tanpa malu-malu juga membuka pakaian nya dan telanjang didepan Nelvie. Dan memanggang diatas api. Tiba-tiba Nelvi bertanya "kak aku pernah mendengar kata Mama dan Papa kata nya dingin-dingin begini enak bersetubuh. Maksud nya gimana kak ? Apa kita boleh melakukannya. Soal nya Aku dingin banget...?" pertanyaan itu bagaikan petir yang menyambar pas mengenai kepala Kiky. "dek itu pekerjaan orang yang sudah suami istri, atau sudah dewasa... Kamu kan anak-anak ?" kata Kiky menahan tawa nya. Seakan kurang puas dengan jawaban Kiky, Nelvie menanyakan lagi. "jadi kalau anak-anak tak boleh melakukan nya. Ayolah kak , aku dingin ! Sekali ini aja. Aku nggak akan meminta lagi kok. ?!" tanya Nelvie berharap. Mendengar pertanyaan Kiky menjadi tertunduk dan berkata " adek mau menahan sakit ?" tanya Kiky, dia menanyakan itu karna Kiky tahu apa perasaan cewek saat merasakan hubungan seks pertama kali. Cewek selalu menjerit kesakitan. "mau kak !" mendengas jawaban itu Kiky tak ragu lagi mecium dam membaringkan tubuh mungil Nelvie. Kiky meremas pelal buah dada Nelvie yang baru akan tumbuh. Kiky menjilat nya sementara Nelvie menggeliat keenakan. Dan rasa dingin nya memang berkurang. Kemudian Kiky memainkan pentil susu Nelvie dengan lidah nya. "ohhh" geliat Nelvie.

Setelah puas memainkan puting susu Nelvi. Kiky meraba vagina Nelvie dengan Lembut. Dan sesekali menjilatnya. Geliatan Nelvi semakin menjadi-jadi. Tiba-tiba Nelvie merapatkan selangkang nya karna keenakan dan ternyata Nelvie mengalami orgasme pertama. "aaa kak , aku mau pipis, " kata Nelvie dan telihat lah dikemaluan Nelvie lendir yang keluar bersama dengan geliatan Nelvie.

Kiky memberhetikan aksi nya " kak kok udahan ? Lagi kak kata nya sakit, enak banget kak !" tukas Nelvie. Kiky mengangkangkan paha Nelvie dan mengacungkan kemaluan nya yang besar dan panjang kearah kemaluan Nelvie yang mulai basah oleh lendir nya tadi. Kiky menggesek-gesekkan kemaluan nya ke kemaluan Nelvie. Karuan saja Nelvie menggeliat keenakan." aaah kak masukin ajah kayak nye enak kak !!" kata Nelvie sambil menggeliat keras. Kiky memasukan penis nya dengan perlahan dan sangat hati-hati. "ahh sakitt kak !" kata Nelvie meringis "tahan dek dikit lagi " kata Kiky seraya memperdalam penis nya. Nelvie makin merapatkan selangkang nya karna menahan sakit. Dan "hyyaaa..!!" Kiky memaksakan penis nya masuk. Dan Nelvie menjerit "aaaa.khg !!" jerit kesakitan Nelvie memecahkan suara hujan. Setelah kemaluan Kiky masuk barulah Kiky memundur majukan kemaluan dan akhirnya Kiky mencapai puncak Orgasme berbarangan dengan Nelvie orgasme. Darah merah bercampur dengan sperma Kiky keluar dari kemaluam Nelvie.

Mereka membersihkan darah dan mereka pun mengenakan pakaian nya yang sudah kering dipanggang . Setelah hujan mulai reda akhirnya Kiky dan Nelvie pulang. Dijalan tak sepatahpun kata terucap oleh Kiky maupun Nelvie.

Akhirnya Nelvie dan Kiky pun sampai dirumah. Orang tua Nelvie pun agak heran dan menanyakan kenapa pakaian mereka tidak basah. Padahah hujan cukup deras. Kiky memang pandai dibilang nya saja kalau dia singgak dirumah Om nya dipinggir jalan. Dan setelah hujan redah barulah dia pulang. Orang tua Nelvie pun percaya karna Kiky belum pernah bohong.

Tunggu Kisah nyata Dari novel Penyesalan Kiky dengan episode yang berbeda. Cerita ini adalah diungkap dari novel dewasa Penyesalan Kiky karya Reva dan Nelvie diterbitkan oleh Gramedia Palembang theamazingstoryoffnelvie.blogspot.com dan penyesalankiky.blogspot.com selamat beristirahat !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar