Rabu, 15 Juni 2011

Tazkia Eiva Ludria membuat video mesum dengan Kiky Za Rheno

Sulit dipercaya, ternyata dunia maya pun menjadi alat untuk membagikan file dengan jarak jauh. Tapi ternyata kecanggihan tehnologi disalah gunakan oleh gadis kecil yang ternyata memiliki cita-cita ingin menjadi model terkenal. Yang ternyata bernama Tazkia Eiva Ludria ini malahan memposting foto-foto seksi nya melalui situs jejaring sosial facebook. Setelah ditanya Tazkia mengaku kalau dia sudah mendapat izin dan sudah didukug oleh papanya. "iya aku belum faham menggunakan computer. Jadi aku yang memuat dan mengutak-atik facebook aku adalah papa, juga yang mendukung aku adalah papa" tutur Tazkia saat ditanya melalui pesan facebook.

Yang menghebohkan warga Bogor adalah tersebarnya Video mesum nya dengan salah seorang teman nya. Awal nya video itu ditemukan disalah satu ponsel temannya. Setelah kami pinjam dan kami lihat di kumpulan filenya banyak lah terdapat foto bugil, foto kemaluan dan foto mesrah nya dengan seseorang yaitu dengan Kiky Za Rheno yang kini telah pindah ke sumatera selatan. Di foto dan video nya Kiky dengan mesrah mencium Tazkia, lalu sesekali Kiky memasukan jarinya kekemaluan Tazkia (lihat screenshoot nya) dan akhir dari video itu mereka berhubungan badan. Untuk melihat beberapa screenshot dari video itu silah kan add di facebook kami http://facebook.com/gosip.panass dan facebook Tazkia http://facebook.com/tludria ini ada beberapa tanggapan warga "ah aku sih tidak percaya, tapi karna sudah melihat nya secara langsung barulah aku percaya. Bodoh Tazkia menyerahkan kesucian nya padahal dia masih anak-anak." kata salah seorang warga. Sementara itu kami menanyakan kebenaran video/foto itu ke salah seorang pelajar di SD Pengadilan 2 inilah tanggapan nya " wah nggak salah lagi ini asli foto dan video Tazkia Eiva Ludria temanku." kata nya santai

Setelah kami mendapatkan kepastian barulah kami menanyakan ke Kiky Za Rheno "enak ajah ! Aq gag kenal sama dia, dan itu bukan foto dan video aku.." tukas Kiky sambil marah-marah.

Kiky memang tak mengakui video/foto itu. Tapi lain halnya dengan Tazkia Eiva Ludria alias Jessika Virly "iya itu punya aku tapi kalian tak berha menyebarkan nya" kata Tazkia sambil menangis.

Untuk memperjelas nya dalam akun facebook Tazkia Eiva Ludria " ...foto-fotoku disebarkan orang yang tak bertanggung jawab..." kata tazkia melalui status facebooknya tanggal 14 juni lalu.

Cuma itu untuk sementara berita untuk Tazkia EivA Ludria dan Kiky Za Rheno kami akan terus mengupas masalah ini. Kunjungi website kami di http://gosippanass.nab.su gosip panass sepanass api !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar