Jumat, 17 Juni 2011

Dari Novel Penyesalan Kiky episode Nelvie Malang part 1

Pagi sangat cerah,mentari bersinar dengan halus dan redup. Tapi hal tersebut tak secerah wajah bocah yang baru berusia 12 tahun ini. Nelvie demikian lah nama nya. Nelvie ini adalah salah satu korban keganasan manusia perusak anak bangsa yaitu siapa lagi kalau bukan seorang cowok playboy berhati lembut atau para facebookers menyebut nya dengan Makhluk Imut Yang tak berdosa. Kenapa demikian karna cowok yang memilik nama lengkap Kiky Za Rheno atau Safril ini memiliki wajah yang imut-imut dan dengan postur tubuh yang mungil sehingga di cocok berteman dengan semua usia.

Kalau bicara masalah sifat Kiky, dia anak yang peramah, penolong, royal dan bisa beradaptasi dengan semua lingkungan. Kiky juga tidak ganteng, tapi dia juga tidak jelek. Dia memiliki kemampuan dari beberapa bidang seperti memainkan alat musik, mengoperasikan komputer, bahasa arab inggris dan lain sebagai nya.

Melalui beberapa kepintaran nya itulah dia dapat merusak anak bangsa. Seperti apa yang dialami Nelvie salah satu siswi di SD N 2 Manunggal Makmur.

Awalnya Kiky datang daerah itu untuk menemui kenalan yang bernama Yeni Sartika. Kebetulan Yeni adalah teman ayuk nya Novia. Kiky sering sekali datang kerumah Nelvie lantaran ingin bertemu dengan Novia ayuk nya.

Entah kenapa suatu hari Nelvie mengalami kesusahan dalam mengompres file mp3 dikomputernya untuk di muat di handpone. Tiba-tiba Kiky menawarkan bantuan untuk menginstal softwarer dietmp3 dikomputer milik Nelvie dengan alasan lebih mudah untuk mengedit file mp3 tersebut.

Mendengar itu ibu Nelvie mengijinkan Kiky menggunakan komputer Nelvie. Dan apa yang dilakukam Kiky berhasil. Sejak saat itulah Kiky sering dipanggil oleh orang tua Nelvie untuk mengajari anak nya mengoperasikan komputer.

Sampai beberapa bulan kemudian orang tua Nelvie percaya meninggalkan Nelvie, Novia dan Kiky dirumah nya sementara orang tua sibuk dengan pekerjaan disebuah perkebonan.

Sementara itu Novia juga percaya dan sering meninggalkan Nelvie berdua dengan Kiky. Karna mendapat sebuah kepercayaan yang lebih, Kiky pun memanfaatkan nya sebaik mungkin.

Namun disuatu hari Kiky datang kerumah Nelvie. Ternyata Nelvi yang ingin ditemuinya sedang tidur sendirian diruang tengah. Nelvie tidur cuma menggunakan pakaiam yang sangat ketat dan feminim. Terlihat jelas kemulusan dan kemontokan paha Nelvie. Kiky mendekat dan mencoba membangunkan Nelvie dengan cara memanggil nama nya dan mengambil selimut yang ada disekitar Nelvie untuk menyelimuti Nelvie. "...Nelvie,,Nel,. Nelvi .. Bangun dek, pakai selimut nya...ntar dingin loh..!!" seru Kiky dan langsung menutupkan selimuu ketubuh Nelvie. Mendengar panggilan itu Nelvie menggeliat kan badan nya ke arah Kiky yang sedang duduk di dekat nya. Jadi tampak lah seolah Kiky sedang membelai Nelvie yang sedang tidur dipangkuannya. Tapi tiba-tiba muncul Novia dari arah belakang. Karuan saja Kiky terkejut. " kiky ?? Kamu lagi ngapain ? Kamu apakan Nelvie ??" tanya Novia secara tiba-tiba. Karna pertanyaan Novia terlalu banyak, Kiky jadi gugup dan ragu untuk mana yang harus dia jawab lebih dulu " ah nggak Nov..'' kak Kiky gugup.

Semenjak kejadian itu Kiky jadi malu, tapi Novia selalu menghibur nya supaya Kiky tetap mengajari adik nya komputer. Lama kelamaan kondisi malu Kiky tidak lagi tampil.

Satu tahun kemudian !!

Rasa percaya keluarga Nelvie semakin kuat. Suatu ketika ayah nelvie menyuruh Kiky menemani Nelvie ke Prabumulih untuk membeli Flashdisk di salah satu tokoh komputer ternama di kota Prabumulih. " ky besok bisa nggak om minta tolong. ?" kata ayah Nelvie. "boleh !! Memang nya mau minta tolong apa Om ?" tanya balik Kiky dengan sopan. Langsung ayah Nelvie menjawab "begini, besok Nelvie mau membeli alat komputer entah apa namanya. Tapi Om ada janji dengan klien Om. Kamu bisa mememani Nelvie ??" kata ayah Nelvie singkat. "sama Novie ?" tanya Kiky. " nggak kalian berdua saja. Karna Novie mau nemani mama nya kerumah tetangga yang mau hajatan. Apa kamu bisa Ky ?" kata ayah Nelvie " Owh...insya allah bisa om." jawab Kiky menyanggupi.

Keesokan harinya Kiky benar-benar menepati janji nya. Dia menjemput Nelvie dan berangkat. Diperjalanan Kiky dan Nelvie tidak banyak bicara hanya yang penting-penting saja yang di obrolkan.

Sampai akhirnya selesai membelia apa keperluan Nelvie. Dan pulang nya Kiky tidak mengarah kan motornya untuk pulang tapi dia mengarah ke jalan Baturaja. Rupa nya Kiky singgah di salah satu tepat tamasya yaitu Waterboom yang sering disebut-sebut Caroline Island Rambang.

Setelah puas mutar-mutar disekitar Waterboom Kiky mengajak Nelvie pulang. Diperjalanan pulang yang sangat sepi tiba-tiba hari hujan dengan cukup deras. Setelah keadaan basah Kiky berusaha mencari rumah atau tempat berlindung. Setelah beberapa lama Kiky dan Nelvie melihat ada gubuk kecil di tengah perkebonan sawit. "kita singgah sebentar Nel." ajak Kiky. Sementara Nelvi yang kedinginan mengangguk pelan.

Satu jam lama nya Kiky dan Nelvie nongkrong di gubuk tak melakukan apa-apa. (Bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar