Kamis, 05 Mei 2011

Awal-mula Raini Putri Sari Cemarkan nama baik SLTP Negeri 5 Gemawang season II

Raini Putri Sari di gosipkan membuat video mesum dengan ayah kandung

Setelah kesucian Raini didapatkan oleh Kiky ternyata keinginan Kiky
makin aneh-aneh saja. Kiky minta ijim untuk menjadikan beberapa orang
teman nya sebagai pacar nya. " Kiky suka pada temanku dan dia minta
saran ku. Ya karna aku sayang sama dia jadi dengan berat hati ku
kabulkan lah apa yang dia mau." cerita Raini sambil mulai mengusap air
matanya sudah mulai berlinang karna mengingat kisah sedihnya.

Akhirnya video klip Kiky dan Sejumlah gadis di daerah nya pun beredar.
Lalu pada tanggal 23 mei 2010 Kiky Za Rheno ditetapkan sebagai
tersangka. Dan Kiky ditahan di polsek Rambang Dangku.

Namun setelah Kiky ditetapkan sebagai tersangka, bukan lah penderitaan
Raini akan berakhir. Malah muncul ujian baru yaitu beredar kembali
foto dan video mesum nya bersama Kiky. Yang lebih menyakitkan adalah
gosip kalau Raini membuat video dengan ayah kandung nya. "aku tak kuat
lagi kak, aku kembali dituduh membuat video mesum dengan ayah
kandungku. Aku sudah kehilangan Kiky dan ditambah lagi gosip baru."
ujar Raini

Setelah gosip itu beredarlah video yang mirip Raini dan mirip ayah
nya. Menyikapi kebenaran hal itu ini ada beberapa penuturan warga "
bisa jadi mas, karna Raini kan sudah dicap pembuat video mesum !
Lagian angka kemiripan mencapai 90 persen."ujar salah seorang warga
yang kebetulan memiliki video tersebut.

Menurut warga lain "bener pak, itu video asli Raini dan ayah nya. Ya
ayah nya pasti tak ikhlas anak nya yang cantik dinodai cowok lain.
Lalu dia mau minta jatah. Hahaha." kata seorang warga yang kebetulan
tetangga Raini.

Lalu kami juga menanyakan respon nya tentang Gosip tersebut "ya sedih
banget kak." kata Raini singkat. Kami juga menanyakan adakah
pesan-pesan yang ingin diutarakan nya didepan publik " aku punya
beberapa pesan terutama kepada Kiky dan Keluarga nya. Aku minta maaf
banget atas semua yang terjadi ini dan yang lalu biarkanlah berlalu.
Semoga dibalik semua ini ada hidayah nya. Sekali lagi Kiky tidak
terlalu bersalah dalam hal ini. Pesan ku juga kepada Pengedar Gosip
atau yang menamakan diri Team Bigos untuk berhenti membahas tentang
Kiky. Apa kalian tidak kasihan dengan dia ? Cukup aku saja yang
menanggung aib ini. Terima kasih kak !" akhir Raini

Team GP minata maaf kepada kedua belah pihak Raini dan Kiky atas
pemberitaan ini. Kami tidak bermaksud apa pun. Cuma memberi peringatan
kepada semua generasi muda dimasa yang akan datang.(nf)

--
Dikirim dari perangkat seluler saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar