Selasa, 03 Mei 2011

Ternyata orang tua Raini turut menyebarkan Video mesum nya

Ternyata orang tua Raini turut menyebarkan Video mesum nya


Sungguh diluar dugaan kalau Ali Budin adalah salah satu dari penyebar
video mesum dan foto bugil Raini. Inilah beberapa penuturan warga.
"aku dapat foto dan video mesum itu dari Pak Ali Budin ayah Raini. "
kata salah seorang warga yang kebetulan mendapatkan video dan foto
Raini. Didalam foto Raini bergaya memamerkan kemaluan dan buah dada
nya. Buat yang kepingin melihat nya bisa download di
http://vijeinira.ning.com . Disana juga disediakan buat yang mau
menonton video nya secara online.


Dengan lincah nya Raini memperagakan hubungan seks nya dengan Kiky Za
Rheno. "bener, aku memang pernah menyebarkan video dan foto itu. Tapi
aku tak tahu kalau itu video clip dan foto anak ku . Aku juga menyesal
telah menonton dan melihat kemaluan anak kandung ku sendiri." ujar
ayah Raini. "kami juga pernah memuji adegan video itu." lanjut Ali
Budin.

Biar pun sudah mendapatkan informasi itu kami kembali bertanya kepada
salah seorang karyawan ayah Raini. " benar dek, Ali memang
membagi-bagikan video itu ke kami. Sebenar nya kami sudah curiga kalau
orang yang ada didalam foto dan video itu adalah Raini anaknya. Tapi
kami tidak berani ngomong. Apalagi setelah gosip-gosip mulai panas "
ujar karyawan Ali Budin.

Baru lengkap lah sudah kalau itu benarlah Video mesum Raini. Nah
apakah Kebenaran Video gadis-gadis lain dengan Kiky ? Kami akan
mengupas nya secara tuntas.(mul)

--
Dikirim dari perangkat seluler saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar