Kamis, 24 Maret 2011

Model : Qiqy Di Tuduh Perkosa Hera

PRABUMULIH - minggu 16
november 2008
tentunya warga kota
prabumulih kenal
dengan QiZa atau Qiqy
Zarheno. Ternyata dia
sekarang sedih sekali
karna dia di selalu
mendapat ancaman
melalui HP nya. Asalnya
tanggal 6 oktober lalu
Q2 sempat jalan-jalan
dengan Hera cewek
kota pagar agung rkt.
Akhir-akhir ini Q2
mendapat kan SMS dan
telpon kalau telah
memperkosa Hera 6
oktober lalu dan harus
bertanggung jawab
atas semua nya. " Ya
aku sih bingung sekali
karna ancaman di hape
itu nyuruh aku
tanggung jawab atas
apa yang telah aku
lakukan ke Hera.
Padahal aku tidak
melakukan apa-apa
sama Hera..." tutu Qiqy
yang ternyata Model
Kota Prabumulih.
Waktu di tanyakan
kemana saja dia jalan-
jalan waktu itu dia lama
baru menjawab "aku
jalan-jalan ke
Perkebonan Arah
Gunung kemala yaitu
dekat Kebon sawit. Lalu
kami saling bercerita
dan cuma itu..." kata
Qiqy singkat. Lalu Q2
pergi ke Restoran
Minang Raya dan
kemudian mengantar
Hera ketempat Ibu Kost
nya waktu dia sekolah
dulu. Dan Q2 pamitan
untuk pulang. Seling
beberapa hari kemudian
mulai bermunculan SMS
yang menuduh Q2
memperkosa Hera tapi
SMS tersebut di abaikan
saja ini ada beberapa
kutipan SMS yang di
ambil dari Beberapa
Website Q2
Dari : +6285664889XXX
hai kak Qiqy ! Makin gaul
aja nich ?! Eh iya aku
mau kasih tnggapan
soal topik kita ini. Nurut
gw sich jangan di
lakukan tingkah kayax
shek puji soal nya akan
merusak masa depan
anak yang lain... Juga
aku mau ksh tanggapan
soal Qiqy mnurut gw Qi
kmu tu jngan nyakitin
perasaan cewek (hera)
soal nya aku dah tau loh
kejadian semua nya.. Eh
saf text ku ini jangan di
edit dan musti di
posting atau ku bilang
ma orng tua nya !
Dari : +6281532556XXX
aq anaq sg waras Qiqy
nama yg bgus sebgus
orng nya...Eh aku mau
ksh tnggpan ni menurut
aq sih syekh puji itu
nikah sama lutfiana ulfa
pasti dalam
penyempurnaan ilmu
nya.Krna stau aq g ada
anjuran dari agama
untk nika sama anak 12
tahun.. Buat qiqy kmu
dah rusak Hera padahl
aku juga ngefans bnget
ma dya.. Met ultah bt
hera mga qiqy g
ninggalin kmu..
Dari : +6285769451XXX
nurt aq y nikh di usia 12
tahun itu g apa2 soal
nya di sini bch 7 tahun
dah di pakai ! Dan psn
untk q2 syng q
sbnarnya q masih
kngen banget ma
kmu,tpi gmana ya?
terusterang q merasa
begitu tenang & bahagia
skali bila mendengar
suaramu.sebaliknya
hidupku terasa tdk
berarti pabila sehari sja
tak mendengar
suaramu.q ingin u
menjadi bagian dri hidup
q & belahan jiwa q.q
begitu takut akan
kehilanganmu.sungguh q
tak sanggup tuk jauh
drimu. Ada apa sih d6n
q?apakah ini yg
dinamakan cinta?q
harap perasaan ni kan
slalu ada & tumbuh
subur dlm hati q."AMIN"
Dari : +6281967568XXX
aku mau nanggapin
maslh topik tpi aku juga
mau bilang qi sayangi
HERA kmu udh merusak
dia apa perlu ku blng di
wap ini.. Ingat ya Qi aku
sayang bnget sma dia
tpi dia lebh memilih
kmu ? Dasar cowox yng
g bertanggung jawab !
Skarng siapa yang suka
ma hera ? Jawab Qii...!!
Mengenai tanggapan ku
lebh baik Syekh puji g
ush ada aja di dunia...
Dari : +6285268000XXX
halo semua nya. Aku
tnggapi kalau nikah di
usia belia kurang baik
dan lebih baik menunggu
sampai ia dewasa dulu.
Yang mau saya bahas
adalah tentang Hera.
Aku minta semua fans
Q2 ini jangan
mengungkap kalau hera
Rusak !.. Karna walau
pun Hera rusak oleh
Qiqy itu pun bukan
urusan kita ! Karna
menurut saya Qiqy
akan benci sama Hera
kalau selalu di ungkap.
Buat safril fans club
terima kasih pesanku
udah di muat. By kel.
Hera
Dari : +6289877257XXX
m'nurut aku mau nikah
mau enggak itu
terserah tapi kalau
nikah sama anak2 12
tahun itu sh termasuk
PEDOFILIA eh aku mau
titip pesan ma Qiqy...
Bahwa Tingkah kamu
sudah di link dari
beberapa wap yang
tertarik dengan berita
kmu yang sudah
perkosa Hera..Aku
sudah bnyak
menemukan page
nya.Apa kmu tidak
malu ? Dan apa kmu
tidak nyesel ? Qi aku
kenal kmu walaupun
kmu g kenal aku !...
Itu lah beberapa SMS
yang masuk di Website
waktu membahas
tentang pernikahan dini
antara Syekh Puji dan
Lutfiana Ulfa. Kini Q2
hanya bingung saja. Apa
yang musti dilakukan
sementara dia adalah
model. Q2 kalau pagi
hari cuma merenung
dan malu untuk keluar
"aku takut untuk keluar
rumah,aku malu !
Apalagi banyak orang
yang ngancam..." tutur
Q2 sedih.
Nah bagaimana kalau
kita bantu Q2 tulis saja
di bawah artikel ini
terimakasih (dm).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar