Jumat, 25 Maret 2011

Pengakuan Raini pembuat video mesum

Aku dinodai pacar
kakak ku
Oleh : Raini,
Tanggal : 02 April
2010 , Komentar :
34, Dibaca : 1883
kali
Namaku Raini Putri Sari.
Sekarang aku sudah
duduk dikelas 1 SLTP.
Menurut orang-orang
disekitar aku anak yang
galak dan pokok nya
bikin orang takut dan
boleh dibilang tomboy.
Namun yang aku
sesalkan adalah masa
depanku kini aku harus
hidup tanpa impian dan
harapan. Bagaimana
tidak kesucianku telah
direngut oleh pacar
kakakku. Entah kenapa
aku begitu rela
memberikan
mahkotakuapa karna
dia kaya dan ganteng ??
Kini kakak ku yang
sekarang kelas 2 SLTP
sudah tahu apa yang
terjadi padaku. Aku
sudah tidak suci lagi !!
Dan setelah ku
tanyakan ke kakakku
apa yang harus aku
lakukan dia menjawab
sedih cintai dia dan
nikahlah dengan nya.
Dan jangan terlalu
pikirkan kakak. Nah
sekarang aku mohon
petunjuk aku haru
bagaimana ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar